Notice: Undefined variable: a in /home/u832426417/public_html/masterweb/index.php on line 207

Notice: Undefined variable: a in /home/u832426417/public_html/masterweb/index.php on line 219

BANDAR WHITE PROPOLIS

Anda mencari Informasi mengenai
bandar white propolis
di website Kami.

White Propolis White Propolis
 

     


WHITE PROPOLIS

White Propolis

POM TR : 123.663.341

Harga Promosi Rp.250,000 per box (isi 8 botol @6ml) (Promosi Selama September 2014, dari harga normal 100rb Per botol)


WHITE PROPOLIS

Menyembuhkan Berbagai Penyakit yg ditimbulkan oleh Virus, Bakteri dan Jamur, White Propolis Sebagai Anti Biotik Alami yang sangat baik.


Marketing White Propolis akan segera membalas SMS Anda.

Dapatkan harga khusus. Kontak Marketing White Propolis Sekarang juga. Jangan tunggu lagi.

Pesan White Propolis Sekarang Juga.

BANDAR WHITE PROPOLIS

Kandungan White Propolis : White Propolis Exist mengandung bioflavonoid, yaitu zat antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk. Propolis mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali sulfur. Propolis mengandung 16 rantai asam Amino Esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel. Propolis mengandung semua Vitamin kecuali Vitamin K.

White Propolis

Manfaat White Propolis dari Segi Medis :
1. White Propolis Sebagai Anti Jamur, Virus dan Bakteri
2. White Propolis Sebagai Anti Oksidan, Kolesteror dan Asam Urat
3. White Propolis Sebagai Stimulator Sistem Imun ( Imun Stimulator)
4. White Propolis Sebagai Astherosklorosis
5. White Propolis Sebagai Anti Tumor
6. White Propolis Sebagai Anti Prostagladin
7. White Propolis Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
8. White Propolis Menyembuhkan Diabetes Militus
9. White Propolis Menyembuhkan Gangguan Saluran Pencernaan
10. White Propolis Menyembuhkan Gangguan Saluran Pernafasan
11. White Propolis Menyembuhkan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah
12. White Propolis Sebagai Perawatan Luka
13. White Propolis Sebagai Anti Stress

Dosis / Cara pakai propolis untuk penyembuhan alami :
Propolis dapat diminum dengan dicampur air hangat seperempat gelas lalu dikocok (sangat bagus dicampur dengan madu) untuk menjaga kesehatan orang sehat : 3-4 tetes, dengan dosis 2-3 kali sehari sedangkan untuk penyembuhan bagi orang sakit : 5-10 tetes, dengan dosis 3-5 kali sehari.

Berikut ini adalah aturan cara pemakaian Propolis secara umum :
  • Jumlah rata - rata tetes yang dibutuhkan untuk penyembuhan penyakit secara umum adalah berat badan dibagi 10 kg (pembulatan ke atas). Misal jika berat badan 65 kg, maka perlu sebanyak 7 tetes.
  • Jika setelah 3 s/d 7 hari minum propolis lalu tubuh anda masih belum mengalami respon positif, maka silahkan anda naikkan dosisnya setiap hari satu tetes secara bertahap. Maksimal total tetes adalah 10 tetes kecuali untuk penyakit yang sangat berat bisa sampai 15 tetes.
  • Minumlah propolis sebelum makan (perut keadaan kosong), dengan cara mencampurkan tetes Propolis dengan air hangat seperempat gelas, dengan demikian maka cairan propolis akan lebih cepat terserap dan bereaksi sempurna di dalam tubuh kita.
  • Minumlah air yang banyak setelah 1 - 2 jam minum propolis agar proses pengeluaran penyakit / toxin dalam tubuh anda bisa semakin lancar keluar lewat air seni. Kira-kira butuh 3 s/d 5 gelas air putih , semakin banyak semakin baik dan minumnya pun juga bertahap saja.
  • Lakukan secara konsisten sampai penyakit sembuh.
  • Untuk anak-anak bisa dikurangi dosisnya menjadi cuma 1 - 2 tetes saja.
  • Hindari penggunaan gelas / sendok logam untuk mengaduk propolis karena akan mengurangi khasiatnya, cukup digoyang - goyang saja atau diaduk dengan sendok plastik.
*) Tidak dianjurkan dikonsumsi dengan Obat-obatan Lain kecuali dengan Resep Dokter



White Propolis

Klik di Sini Kesaksian White Propolis

indeks : White Propolis Bandung



Pemesanan Propolis
Anda akan dihubungi oleh marketing White Propolis, nantinya akan dipandu dan dijelaskan detail mengenai pemesanan.
Untuk booking silahkan SMS :
WP - nama lengkap - kota

kirim ke :
0812 2100 3814

Harga White Propolis (Eceran dan Paket)


(harga Eceran / Paket Selama Promosi)

1 Botol Rp.50.000
1 Box Rp.250.000
2 Box Rp.500.000
3 Box Rp.700.000
10 Box Rp.2.000.000

*) Harga belum termasuk ongkos kirim
*) Harga perbotol di luar masa promosi adalah 100rb



Pengobatan luar dengan propolis

Cara pengobatan pada tubuh bagian luar di atas adalah dengan membersihkan bagian luar tubuh yang ingin diobati, lalu teteskan Propolis dan usap secara merata. Tunggu 5-10 menit hingga tetesan Propolis meresap masuk ke bagian tubuh tersebut.

Berikut ini adalah tabel dosis propolis untuk berbagai macam penyakit

dosis propolis

Reaksi Positif Pemakaian Propolis :
Propolis mempunyai reaksi dengan kecepatan yang luar biasa. Reaksi / efek propolis untuk penyakit tertentu, dapat dirasakan hanya dalam hitungan menit. Reaksi tersebut kadang-kadang menyebabkan rasa kurang nyaman pada tubuh walaupun tidak mungkin akan sama antara masing - masing orang, misalnya:
  • Mual dan diare: proses penyembuhan gangguan pencernaan.
  • Pusing-pusing: proses penyembuhan pencernaan dan gangguan pada kepala.
  • Demam: proses pengikatan virus dan bakteri atau indikasi bahwa di dalam tubuh teralu banyak virus dan bakteri.
  • Gatal-gatal: proses pembuangan racun lewat kulit tubuh.
  • Mengantuk: proses penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi tubuh.
  • Batuk dan bersin-bersin: proses pengeluaran racun lewat dahak dan perbaikan fungsi paru-paru.
  • Bsr: proses pembuangan racun lewat air seni.
  • Susah Buang Air Besar : proses penyembuhan penyakit di usus besar.
  • Nyeri Sendi: proses penyembuhan rheumatik.
  • Berkeringat: proses pembuangan racun lewat kulit.
  • Pegal-pegal: proses pembuangan racun dan pembersihan zat-zat dalam pembuluh darah.
Berikut ini adalah daftar lebih rinci tentang reaksi positif pemakaian propolis yang menandakan bahwa propolis sedang bekerja dalam tubuh pasien dan perlu dilanjutkan lagi pemakaiaannya agar bisa lebih tuntas :

reaksi positif propolis

Dalam pemakaian propolis, kuncinya adalah konsistensi dan jangan pernah terputus. Racun akan terbuang sendirinya melalui buang air kecil, keringat dan buang air besar. Hebatnya, ketika terjadi proses detoksifikasi, zat Propolis tidak merusak sel tubuh yang sehat. Selain itu, jika kelebihan dosis tidak akan menimbulkan masalah kesehatan, hanya saja sisa kandungan propolis yang tidak dipakai oleh tubuh akan terbuang percuma lewat buang air kecil, dll. Jadi, Propolis sangat aman dalam penggunannya, namun memiliki daya penyembuhan yang luar biasa.

Jadi anda tidak perlu kaget dulu saat propolis ini pada saat - saat awal masa penyembuhan akan memberikan rasa yang kurang nyaman karena terjadinya proses detoksifikasi / pengeluaran racun dalam tubuh anda, tinggal anda perbanyak air minum putih saja untuk memperlancar proses pengeluaran racun dalam tubuh anda tersebut, kira - kira anda harus minum 3 - 5 gelas air putih secara bertahap setiap 1 - 2 jam setelah minum propolis.

White Propolis Dari Lebah

White Propolis

White Propolis Exist dikumpulkan oleh lebah dari tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampurkan dengan air liurnya, yang digunakan untuk menambal lubang dalam sarang lebah yang sekaligus juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

White Propolis Exist yang berbahan dasar air liur lebah ini, ternyata merupakan obat alami yang bisa dipakai untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Khasiat White Propolis Exist Sebagai Obat Alami

White Propolis Exist sanggup menyembuhkan diabetes dan gangren, yang merupakan penyakit tidak bisa disembuhkan secara medis, bahkan tanpa suntik insulin dan amputasi. Penderita kanker stadium lanjut yang telah divonis tidak memliki harapan, juga bisa sembuh dengan white propolis exist. Segala jenis penyakit maut lainnya seperti stroke, sakit jantung, batu ginjal, gagal ginjal, hepatitis, dan bahkan AIDS juga sanggup ia taklukkan.

Kandungan antioksidan 1 tetes propolis = antioksidan 500 buah jeruk. Disamping itu, propolis kaya akan asam amino, vitamin-vitamin, dan bioflavonoids.

White Propolis Exist sebagai pengobatan alami, mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Fungsi pengobatan meliputi hal-hal sebagai berikut :
  • White Propolis Exist sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  • White Propolis Exist menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare/muntaber dan sebagainya. Dapat juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena di dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • White Propolis Exist menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • White Propolis Exist menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: eksim, panu, keputihan, ketombe dan sebagainya.
  • White Propolis Exist sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), misalnya: maag, luka luar, radang tenggorokan, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  • White Propolis Exist sebagai antikanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, mioma, kista dan sebagainya.
  • White Propolis Exist berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan Detoksifikasi.
  • White Propolis Exist berfungsi sebagai pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolesterol, trigliserin, darah tinggi, jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • White Propolis Exist juga penyembuh ajaib bagi penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • White Propolis Exist sebagai penetral racun dalam tubuh yang sangat bagus buat mengurangi resiko gagal ginjal dan sekaligus antioksidan kuat yang akan mencegah kanker
  • White Propolis Exist meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

White Propolis Exist, obat ajaib yang mampu menaklukkan berbagai penyakit ini, bisa Anda dapatkan dari web web site WHITE PROPOLIS dengan kualitas tinggi, 100% alami dan harga yang sangat terjangkau. Dengan melihat kesaksian berikut Anda akan tahu mengapa lebih baik memilih WHITE PROPOLIS EXIST sebagai solusi pasti Anda.

Apa itu propolis

White Propolis

Apa Itu Propolis :
Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri, dan jamur.

Sifat disinfektan alami yang terkandung dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya seekor tikus dalam sarang lebah yang telah mati selama kurang lebih 5 tahun dalam keadaan tidak membusuk.

Kandungan Propolis :
  • Propolis mengandung bioflavonoid, yaitu zat antioksidan yang langsung bekerja dalam sel-sel tubuh. Kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
  • Propolis mengandung semua mineral yang dibutuhkan tubuh kecuali sulfur.
  • Propolis mengandung 16 rantai asam Amino Esensial yang dibutuhkan untuk regenerasi sel.
  • Propolis mengandung semua Vitamin kecuali Vitamin K.

Manfaat Propolis Secara Umum
  • Sebagai Antibiotik Alami, Antiviral dan sekaligus Antifungal alami tanpa efek samping.
  • Menyembuhkan penyakit yang diakibatkan virus, bakteri, kuman dan jamur.
  • Propolis sebagai anti peradangan (infeksi dan luka).
  • Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel.
  • Berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah dan detoksifikasi.
  • Sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan kuat.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

MANFAAT PROPOLIS DARI SEGI MEDIS :
1. Sebagai anti Jamur,Virus dan Bakteri
Virus berkembang biak dalam lapisan protein. Selama lapisan ini tidak pecah, maka zat berbahaya dari virus tidak akan membahayakan tubuh manusia. Lapisan protein ini dapat melindungi dengan bantuan Bioflavonoid. Penelitian terakhiir dari The National Heart and Lung Institute London menunjukan bahwa bioflavonoid pada propolis mampu menghancurkan banyak bakteri yang resisten terhadap anti biotic sintesis.
Propolis sensitive terhadap Staphyococcus, Streptococcus, E.Coli,virus Ifluensa, Herpes, H.Pilori, Salmonella typhosa. Propolis juga sensitive terhadap jamur yang menjadi penyebab penyakit kewanitaan (keputihan) exim.

2. Anti Oksidan
Pada semua proses metabolisme tubuh, terutama reaksi dengan oksigen akan membentuk molekul-molekul yang kekurangan electron (tak berpasangan) di kulit luarnya. Zat ini dinamakan radikal bebas (free radikal)yang sangat reaktif dan cendrung menyerang sel-sel normal yang dapat memberikan elektronnya.
Kalau hal ini teradi maka sel normal akan memberikan elektronnya akan menjadi sel cacat. Bila tidak di hancurkan oleh system kekebalan tubuh, maka sel-sel cacat akan menyebabkan berbagai macam penyakit sesuai dengan posisi dimana sel cacat itu berada di antung akan menyebabkan penyakit jantung. Begitu pula bila terjadi paru-paru akan menyebabkan penyakit paru-paru dan demikian seterusnya.
Namun besyukurlah kita karena Tuhan sudah menyediakan suatu zat di alam yang sukarela memberikan elektronnya untuk menetralkan radikal bebas tersebut.Zat ini dinamakan anti oksidan alamiah dan salah satunya yang terkandung didalam Propolis adalah Vitamin A, C, E serta enzim-enzim alamiah seperti Glutathion peroxydase (GPS), superoxida dismutate (SOD) dan katalase.

3. Sebagai Stimulator Sistem Imun (Imuno Stimulator)
Saat system imun tubuh menurun, misalnya pada penderita AIDS, banyak terjadi penghancuran limposit (T4-Cell), sehingga pasien akhirnya meninngal akibat infeksi.Begitu juga dengan penderita Kanker pada umumnya memiliki system imun yang lemah, akibat toksin tumor dan terapi sitostatika, radiasi atau pembedahan. Immuno Stimulator secara tidak langsung berkhasiat mengaktifkan kembali system imun yang rendah dengan meningkatkan respon imun yang tidak spesifik, antara lain dengan memperbanyak Limfo-T4. NK-cell dan makrofag distimulasi dan interleukin. Efek akhir dari reaksi komplek itu adalah zat asing yang dapat dikenali dan dihancurkan termasuk sel, cacat, virus, dan bakteri. Peran Bioflavonoid dalam proses ini adalah peningkatkan kerja system imun dengan jalan peningkatkan aktivitas dan memperbanyak Limfo-T dan Makrofag yang sangat berguna dalam memusnahkan zat asing dalam tubuh, seperti Jamur, Virus, Bakteri dan Sel bebas.

4. Atherosklerosis
Atherosklerosis adalah pengapuran pembuluh darah oleh kolesterol yang terkontaminasi oleh radikal bebas. Kolesterol sebagian besar diangkut dari aringan hati melalui pembuluh darah dalam bentuk LDL kolesterol. LDL kolesterol dioksidasi oleh radikal bebas yang ada didalam pembuluh darah sehingga terbentuk oksi-LDL.Oksi-LDL inilah yang mengendap pada dinding pembuluh darah dan mengakibatkan Atherosklerosis. Atherosklerosis yang tidk diobati akan menyebabkan berbagai penyakit, seperti darah tinggi, jantung koroner dan stroke.

5. Anti Tumor
Tumor adalah sekelompok sel cacat/bebas yang secara tiba-tiba menjadi tidak terkendali, memperbanyak diri secara cepat dan terus menerus. Kecacatan pada sel ini disebabkan oleh berkurangnya anti oksidan tubuh untuk melindungi sel dari serangan radikal bebas.

6. Sebagai Anti Prostaglandin
Menghentikan aktivitas peradangan dengan cara menghambat pengeluaran prostaglandin (hormone yang menjadi penyebab reaksi radang). Efek ini yang bekerja pada kasus-kasus penyakit rheumatoid Artritis (radang sendi, asam urat), Nefritis dan lain-lain.

7. Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
Cirrhosis Hepatitis adalah penyakit yang mengenai organ hati dengan criteria :
1. Matinya sel-sel parenkim hati
2. Pembentukan secara aktif jaringan ikat
3. Proses regenerasi sel hati terganggu.
Propolis membantu proses regenerasi sel hati agar berjalan baik dan meningkatkan system imun untuk memakan sel-sel hati yang sudah mati sehingga dapat mengurangi pembentukan jaringan ikat (jaringan parut).

8. Diabetes Melitus ( kencing manis )
Diabetes Melitus adalah penyakit yang ditandai oleh peningkatkan kadar gula dalam darah akibat produksi insulin yang menurun.
Propolis merangsang sel-sel pancreas untuk aktif meningkatkan pengeluaran insulin sehingga kadar gula di dalam darah dapat menjadi normal.
Propolis sensitive terhadap pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus lambung (luka lambung),juga terhadap E.Coli (penyebab diare) dan Salmonella Typhosa (penyebab Typhus)


9. Gangguan Saluran Pencernaan
Propolis sensitive terhadap pilori yang menyebabkan penyakit maag dan ulcus lambung (luka lambung), juga terhadap E.Coli(penyebab diare) dan Salmonella Typhosa (penyebab Typhus)

10. Gangguan Saluran Pernafasan
Propolis membantu system pertahannan tubuh untuk melawan penyakit saluran pernafasan kronis seperti TBC, melindungi sel paru dari kerusakan akibat radikal bebas.Propolis juga berperan dalam pengobatan Asma karena kinerjanya sebagai Bronchodilator (melebarkan Bronchus), menstabilkan tiang sel dan menekan pengeluaran Histamin.

11. Penyakit jantung dan Pembuluh Darah
Propolis dapat mengatasi efek radikal bebas terhadap jantung, meningkatkan daya pompa jantung, mencegah kekakuan pembuluh darah (penyakit hipertensi), mencegah pembentukan Trombus (Stroke dan Jantung Koroner)

12. Perawatan Luka
Propolis sebagai desinfektan bioflavonoid dan vitamin C yang terkandung didalamnya,sangat berperan untuk penyembuhan luka dengan cara mempercepat tumbuhnya jaringan baru.

13. Anti Stress
Propolis dapat menekan saraf parasimpatis agar dapat mengekspresikan kesenangan dan menekan rasa takut, membuat rileks, sehingga berguna bagi penderita gangguan jiwa.

Sumber referensi selengkapnya dapat anda baca di buku : "Dahsyatnya Propolis Untuk Menggempur Penyakit" , karangan dr. Adji Suranto SpA.

QUERCETIN DI PROPOLIS

QUERCETIN DI PROPOLIS

Flavonoid adalah senyawa yang terdiri dari dari 15 atom karbon yang umumnya tersebar di dunia tumbuhan. Lebih dari 2000 flavonoid yang berasal dari tumbuhan telah diidentifikasi, namun ada tiga kelompok yang umum dipelajari, yaitu antosianin, flavonol, dan flavon. Antosianin (dari bahasa Yunani anthos , bunga dan kyanos, biru-tua) adalah pigmen berwarna yang umumnya terdapat di bunga berwarna merah, ungu, dan biru. Pigmen ini juga terdapat di berbagai bagian tumbuhan lain misalnya, buah tertentu, batang, daun dan bahkan akar. Flavonoid sering terdapat di sel epidermis. Sebagian besar flavonoid terhimpun di vakuola sel tumbuhan walaupun tempat sintesisnya ada di luar vakuola (Wikipedia)

Flavonoid sudah banyak diperbincangkan di dalam dunia science, bahkan banyak pula penelitian yang mengungkap bahwa Flavodoid dapat digunakan sebagai zat pencegah kanker (mencegah proliferasi sel), membantu membersihkan radikal bebas dalam tubuh dll.

Beberapa jenis flavonoid adalah pinocembrin, acacetin, chrysin, rutin, catechin, naringenin, galangin, luteolin, kaempferol, apigenin, myricetin dan quercetin.

Kandungan Flavonoid ditemukan pada teh hijau maupun teh hitam yang memiliki kandungan (flavonols kaempferol, myricetin, dan quercetin), brokoli (kaempferol and quercetin), apel (quercetin), anggur (quercetin), kopi (myrcetin), dan kacang tanah (quercetin).

Seiring berjalannya waktu banyak ilmuan ingin meneliti lebih dalam lagi untuk mengetahui flavonoid jenis jenis apa yang memiliki khasiat dalam mencegah pertumbuhan sel kanker. Akhirnya penulis menemukan penelitian (Samuel T; Fadlalla K; Turner T; Yehualaeshet TE, 2010) menunjukkan bahwa Flavonoid Quercetin merupakan jenis flavonoid yang memiliki sifat antikanker. Quercentin dapat diberikan bersama dengan obat-obatan antikanker karena quercetin dapat meningkatkan kinerja obat-obatan tersebut. White Propolis Memiliki Kandungan Quercertien yang Tinggi.

White Propolis mempunyai kandungan Quercetin yang tinggi. Menurut ahli Propolis dunia yang dikembangkan sesuai metode pharmacopoeia Jerman, ada 4 tingkatan dan Propolis Prosmart paling tinggi di dunia. Propolis yg beredar sekitar 1,5% dan White Propolis memilki kandungan Quercetin hingga mencapai 7%.

Quercetin-sebuah Flavonol dan sebuah Antioksidan, Quercetin adalah salah satu kelompok flavonoid. Hal ini sebenarnya suatu flavonol. Hal ini ditemukan dalam apel, bawang, teh, anggur merah, sayuran berdaun hijau, buah jeruk, brokoli, ceri, raspberry, kaktus pir berduri, dan beberapa jenis madu. Terutama, yang dibuat dari bunga Eucalyptus.

Quercetin adalah bentuk yang sangat aktif flavonoid. Hal ini hadir dalam banyak tanaman obat yang telah digunakan sejak zaman kuno, seperti Vere buaya. Hal ini juga banyak ditemukan dalam buah-buahan, sayuran, dan rempah-rempah.

Ini adalah anti inflamasi, yang membantu untuk mempromosikan penyembuhan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Hal ini juga membantu dalam mencegah penyakit tertentu dan penyakit.

Ini memperlambat pelepasan dan pembuatan histamin, dan dengan demikian, adalah baik untuk menghilangkan alergi dan gigitan serangga. Hal ini dilakukan dengan menghambat sekresi histamin. Hal ini juga anti inflamasi, dan oleh karena itu, dapat membantu dengan beberapa jenis arthritis dan inflamasi prostat. Hal ini meningkatkan pembuatan fibronektin dan kolagen, yang membantu untuk menjaga persendian dan kulit dalam kondisi baik. Ini mempromosikan penyembuhan luka dan lecet dan membantu memperbaiki kerusakan saraf.

Quercetin adalah fitoestrogen yang bekerja seperti estrogen, dan membantu dalam menghambat pertumbuhan kanker payudara. Ia mengikat pada reseptor estrogen dan menghentikan sel-sel kanker payudara dari mendapatkan estrogen. Hal ini akan menghentikan pertumbuhan mereka. Hal ini juga ditemukan sangat berguna dalam pencegahan pengerasan arteri. Ini mencegah membangun makrofag. Quercetin juga membantu memperkuat kapiler dengan aliran darah dan sirkulasi.

Hal ini juga antioksidan. Bahkan dikenal sebagai salah satu yang paling kuat yang tersedia saat ini. Ini berarti bahwa melindungi tubuh dari radikal bebas. Hati memproduksi radikal bebas sebagai bagian dari proses metabolisme. Radikal bebas dapat menyebabkan kerusakan dan penuaan sel-sel tubuh.

Penelitian yang dilakukan untuk mungkin membantu kanker, penyakit pernapasan, penyakit jantung, dan katarak. Penelitian dengan Kuersetin telah menunjukkan bahwa membantu mencegah kanker dengan mencegah aliran oksigen dan nutrisi ke sel-sel kanker.

Seperti yang Anda lihat, Kuersetin adalah zat yang sangat kuat dan telah menggunakan beberapa dalam tubuh. Hal ini juga dapat diambil dalam bentuk suplemen diet. Ini tersedia di toko makanan kesehatan atau melalui distributor. Sangat bijaksana untuk berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum Anda mengambil suplemen diet apapun. Meskipun produk alam seperti Kuersetin, jarang memiliki efek samping.

Pasal Sumber: http://www.ArticleStreet.com/profile/zachthompson-1002.html

WHITE PROPOLIS




 

Partners

Terima kasih Anda telah mencari informasi mengenai
bandar white propolis
di web site kami.

BANDAR WHITE PROPOLIS